Download Game Zuma Deluxe Terbaru

by Unknown , at 11.30

Download Game Zuma Deluxe Terbaru


ZUMA DELUXEDownload Game Zuma Deluxe Terbaru-Saya yakin kalau sobat sudah pernah melihat bahkan memainkan Game Zuma ini? yach game zuma adalah Game House yang paling populer mulai dari kalangan anak sampai orang tua pun senang memainkan game ini Zuma Deluxe adalah populer sepanjang masa, yakni kita disuru untuk menembak bola yang mirip dengan peluru kita dan sangat seru sobat ditambah lagi dengan suara yang mendukung dengan pecahnya bola itu, nach buat sobat yang ingin Download Game Zuma Deluxe ini cekidot.

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi Game, Game ada Zuma Deluxe 2.1 Full Version. Game Zuma Deluxe 2.1 adalah versi terbaru dari zuma seri sebelumnya. Ukuran Permainan Zuma Deluxe 2.1 adalah 6.60 MB. Cara bermain itu semudah versi sebelumnya. Tapi tentu saja memiliki fitur baru yang lebih segar. Berikut adalah informasi Ambil Permainan Zuma Deluxe 2.1 lebih.

Banyak tingkat untuk bermain
- Presentasi besar membuat permainan lebih menyenangkan
- Sederhana untuk bermain, namun tetap memberikan tantangan
- Lihat berapa lama Anda bisa bertahan di Gauntlet Mode, atau maju melalui permainan di Mode Petualangan
- Berbagai bonus dan powerups yang meningkatkan kesenangan dalam bermain

Zuma Deluxe 2.1 cheat

1.Buka Pertama direktori tempat anda menginstal Zuma, defaultnya adalah pada

C: \ Program Files \ GameHouse \ Zuma

2.Selanjutnya masuk ke folder "Tingkat" * bukan make kutip: p *

3.Setelah itu menyalin file levels.xml mana aja ,Karena kita akan mengedit file * berarti * untuk jaga2.

Klik kanan 4. file dan pilih Open With levels.xml dan klik Notepad ..

5. Cari kode Mantra berikut

Pengaturan id = "lvl11" speed = "0.5" mulai = "35" skor = "1000"
mengganti nomor 0,5-0,4 / 0,3 jumlah substansial lebih kecil semakin lambat kelereng / bola seperti itu, dan sebaliknya

lv11 berikutnya yang berarti pas di tingkat apa yang kita lambatin bola / kelereng nya :)

6. Klik Save File dan selanjutnya

Melihat:
- Kadang-kadang kode kesalahan muncul jika salah satu
error muncul karena ada kesalahan pengetikan pada level.xml nya .. coba cek lagi :)

- Ini berlaku untuk menipu Zuma Deluxe

Zuma Deluxe 2.1 Penuh Dengan cheat - Free Download PC Game Petualangan

Mungkin semua teman-teman saya sudah tahu permainan zuma deluxe, permainan PC yang menarik untuk menghabiskan waktu dan bisa dibilang tidak rumit dalam bermain dan tidak perlu otak untuk menang, hanya pengguna ketangkasan yang paling berpengaruh. Pertanyaannya adalah: Dapatkah Anda menemukan Rahasia Kuno dari Zuma? kuil rahasia tersembunyi di hutan lebat dengan banyak jebakan. Apakah Anda mampu menyelesaikan level? Atau Anda menyerah setelah kalah bolak-balik? titik bebas dong sama.

Zuma Deluxe adalah permainan puzzle tindakan dengan dua mode utama. Jika Anda baru untuk Zuma, Anda harus mulai dengan mode Adventure, dan beralih ke Gauntlet sekali Anda berpengalaman dengan permainan.

Zuma Deluxe Fitur Game:

Dipercepat grafis 3D dan efek (Zuma versi LENGKAP)
suara lucu dan tingkat lagu
Jelajahi mode Adventure dan menguji kemampuan Anda dalam mode Gauntlet
Lebih dari 20 candi untuk mengeksplorasi
tema Zuma untuk windows

 Permainan diatur dalam tujuan Aztec Mexico.The dari Zuma adalah untuk menghilangkan semua bola bergulir di layar sepanjang jalan yang diberikan, dengan bola lainnya (pin di semua tingkatan kecuali tingkat terakhir), bola mencapai struktur tengkorak kuning, yang akan terbuka untuk berbagai masukan tingkat peringatan bola. Pemain dapat membawa dua bola pada satu waktu, dan dapat diganti setiap saat. Begitu bola mencapai header, sisanya mengikuti dan pemain kehilangan kehidupan. Untuk mencegah bola mencapai Skull, pemain bisa menghilangkan bola berwarna dengan menembakkan bola dari rantai mulut batu katak idola bola akan terus mendorong sampai pemain mengisi bar kuning ketika bola berhenti memproduksi off-screen. Ketika tiga atau lebih dari warna yang sama datang ke dalam kontak, mereka dapat menunjukkan ledakan lain meledak sebagai bagian dari reaksi berantai. Tahap selesai ketika bar berikut penuh, pemain untuk menghilangkan semua ubin di layar.

Ini adalah bonus untuk mengumpulkan koin (biasanya melalui celah), menyebabkan ledakan melalui celah-celah di bola, dan memiliki balok selalu memiliki ledakan dengan setiap pesanan bola (koin dan rantai bonus adalah cara cepat untuk mengisi bar) . Bonus Waktu juga diberikan jika pemain untuk menyelesaikan level dalam ace - mulai dari tiga puluh detik ke empat menit tersisa di tanah.

Empat jenis power-up muncul di bola, yang dapat dipicu oleh ledakan bola dengan power-up. Kebanyakan rantai bola mundur mendorong keluar (tergantung pada apakah semua bola terhubung) lagi untuk waktu yang singkat. Memperlambat bola memperlambat rantai bola untuk waktu yang singkat. Presisi bola dengan cepat dan titik gambar mikro di mana bola akan ditembak (diaktifkan untuk jumlah waktu yang sama seperti bola melambat, namun, ukuran bola harus dicatat). bola meledak semua bola di radius ledakan dari bola kecil di tempat dan waktu ledakan itu. Jika tidak meledak cepat, power-up bola akan kembali normal setelah beberapa waktu.

Download Game Zuma Deluxe 
http://www.ainfiles.com/2013/11/zuma-deluxe-21.html

Note : Copy Link and Paste to New Tab on Browser

Download Game Zuma Deluxe Terbaru

Download Game Zuma Deluxe Terbaru
Download Game Zuma Deluxe Terbaru - written by Unknown , published at 11.30, categorized as Game
Comment disabled
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->