Game Tiny Legends - Crazy Knight

by Unknown , at 06.13

Game Tiny Legends - Crazy Knight

Game Tiny Legends - Crazy Knight-Dalam Game kali ini anda akan membangkitkan gerombolan monster- monster yang telah tertidur dalam kurun waktu yang telah lama,dan tugas utama anda adalah untuk pada menghancurkan semua monster tersebut.Pada saat ini kekisruhan tersebut terjadi di kota anda,di dalam game ini anda akan di bekali beberapa senjata yang mematikan,beberapa jenis senjata jahat dan mulailah untuk bertempur sesungguhnya, anda harus menghancurkan setiap beasty atau monster yang datang ke arah anda.

Game ini telah di rancang bagi pengguna iOS seluruh penjuru dunia, di mana jika anda telah mencapai cukup fanbase yang solid.Sudah menjadi tugas Anda untuk membunuh sebanyak mungkin semua makhluk berbentuk kotak yang tampak sedikit mungkin,dengan menggunakan berbagai senjata mess-hal-up.Didalam permainan Anda dapat mengambil 'em oleh puluhan - hingga 40 pada satu waktu.Sebuah game yang sangat menantang dan penuh rintangan,para monster-monster yang siap menyerang menjadi salah satu tantangan tersendiri.

Diskripsi dari Game Tiny Legends-Crazy Knight
Hack dan slash terlibat dalam pertempuran hingga 40 monster pada waktu yang terjadi dalam pertempuran di Kromdor!RAKASA INVASION CRUSH penjajah dengan SENJATA WICKED dan combo yang gila.

Di sebuah benua yang jauh dari Kromdor, langit telah berubah warna gelap dan menyeramkan, dan telah diumumkan akan adanya kedatangan dari evernight. Para Monster yang pernah terlelap di bawah perut bumi sekarang telah bangkit kembali dan membawa kekacauan dan kehancuran ke tanah. Apakah Anda memiliki semua senjata yang diperlukan untuk menghancurkan iblis dan menyelamatkan Kromdor?


 Fitur Game :
✓ Game reality dengan grafik 3Dimensi
✓ Combo
✓ Bertempur melawan bos besar monster
✓ BATTLE atau pertempuran yang lebih dari 40 musuh sekaligus!
✓ mengasah keterampilan dalam menggunakan WILD senjata!
✓ puluhan senjata DEADLY/mematikan

Tiny Legends - Crazy Knight Apk Game v1.0 Free
http://rapidgator.net/file/50062313/

Game Tiny Legends - Crazy Knight

Game Tiny Legends - Crazy Knight
Game Tiny Legends - Crazy Knight - written by Unknown , published at 06.13, categorized as Action Games , Adroid
Comment disabled
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->