Download Game PC Winning Eleven 9 Full Version

by Unknown , at 08.43

Download Game PC Winning Eleven 9 Full Version

Download Game PC Winning Eleven 9 WE Full Version-OK sobat gamers,pada kesempatan kali ini kami akan berbagi sebuah game sepak bola yang sudah sangat populer yaitu Winning Eleven 9.Winning Eleven di ambil dari sebuah nama video game sepak bola populer yang dikembangkan oleh Konami Computer Entertainment Tokyo.Permainan ini tersedia dalam beberapa platform: PS2, Xbox, PSP dan PC.

Namun untuk di Indonesia, video game populer sebenarnya bukan versi asli yang dikeluarkan oleh Konami seperti yang tercantum di bawah ini, tapi versi modifikasi dari patch oleh beberapa cracker Indonesia, sehingga muncullah versi WE dari "populis" sebagai Premier Bank Mandiri, Piala Tiger , Liga Champions, Piala Dunia, KAMI 10 ^ 16 lalu, sementara WE 234 ^ 3 dan sebagainya yang dikenal oleh berbagai lapisan masyarakat Indonesia yang menikmati sepak bola.

Konami Corporation adalah merupakan pengembang dan produsen berbagai game populer seperti contohnya :permainan kartu,mesin ding-dong / arcade, anime, tokusatsu, mesin slot, dan video game. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1969 di Osaka,Jepang oleh Kagemasa Kozuki.

Nama "Konami" berasal dari kombinasi suku kata pertama dari nama pendirinya Kagemasa Kouzuki, Yoshinobu Nakama, dan Tatsuo Miyasako.Selain Kozuki,Konami pendiri semua telah mengundurkan diri. Cerita lain mengatakan bahwa "Mi" dalam Konami berasal dari huruf pertama dari nama pendirinya, Hiro Matsuda, dan Shokichi Ishihara. Dalam sebuah wawancara dengan Nikkei Shimbun,Kozuki mengatakan bahwa "Konami" (gelombang kecil) lebih baik dari "Onami" (ombak besar).

Konami juga memiliki bisnis klub kebugaran dan pusat kebugaran.Beberapa perangkat lunak yang telah populer adalah video game terkenal Metal Gear Solid di PlayStation, Dance-Dance Revolution seri, Suikoden, Castlevania, Contra dan Winning Eleven pertandingan sepak bola. Pada Februari 2003, Konami menggantikan logo lama,yang digunakan 17 tahun dengan logo baru.

http://www.ainfiles.com/2013/11/winning-eleven-9.html
Note : Copy Link and Paste to New Tab on Browser

Patch Update New Player For Winning Eleven 9 From Tusfiles
http://www.tusfiles.net/ynwbx9vu1ivh
OR
Patch Update New Player For Winning Eleven 9 From Sharebeast
http://www.sharebeast.com/7dnh2v4mgtd3

Rar Password : www.dedysoftgame.com

Download Game PC Winning Eleven 9 Full Version

Download Game PC Winning Eleven 9 Full Version
Download Game PC Winning Eleven 9 Full Version - written by Unknown , published at 08.43, categorized as Game , PC Game , sports Games
Comment disabled
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->