Game Pokemon Go APK

by Unknown , at 05.02

Game Pokemon Go APK

Download Game Pokemon Go APK-Ok sobat para pecinta gamers di  seluruh penjuru dunia,untuk kali ini admin akan berbagi sebuah game yang sudah sangat populer dan tentu telah sangat terkenal yang sudah populer dan ketika sebuah game dengan penggabungan karakter kartun legendaris yang bernama Pokemon ada dan tampil menampakkan diri dengan nyata lingkungan kehidupan yang ada di sekitar kita yang membuat kita mendapatkan tempat dari kita tinggal dan pergi ,di dalam game ini untuk mendapatkan monster pokemon ada-monster yang harus dicari menggunakan existing GPS pada ponsel kita dan untuk megetahui tata letak keberadaan pokemon yang Anda cari.

Pada awalnya permainan ini sangat fenomenal, belum bisa dinikmati oleh penggemar di seluruh dunia, karena hanya ada di negara-negara tertentu yang sudah resmi meluncurkan itu Pokemon Go sehingga dapat dengan mudah diperoleh dan di mainkan.

Meskipun begitu kini sudah banyak penggemar yang berlomba-lomba untuk permainan ini mencari file dari game ini untuk dapat menginstalnya di berbagai situs meskipun risiko terkena malware tetapi banyak sekali komunitas di seluruh dunia yang pernah dipasang aplikasi,untuk itu tidak heran jika Pokemon saat Go memiliki seluruh dunia dengan penggemar dan popularitasnya.

Pada 30 Juli 2016 kemarin telah diperbaiki pokemon bug-bug dan menghilangkan jejak versi terbarunya dari pokemon,maka pada tanggal sebelumnya yaitu 20 Juli dan 12 Juli 2016 sudah menyediakan game ini di Jepang pada AppStore dan Play Store, selain ke versi baru dari Pokemon Go didukung untuk android android versi 4.4 dengan Nougat atau istirahat tidak terkecuali pada android (N).

Dan untuk Kali ini yang akan kami bagi adalah versi terbaru dari Pokemon Go versi IE 0.35.0 yang juga banyak sekali tambahan dan perbaikan sehingga Pokemon Go tetap menjadi game trend saat ini dan tidak kehilangan pengggemarnya, dan akan menambah kesenangan bermain dirasakan oleh para penggemar game yang satu ini. Dalam updateya Pokemon kali ini Go menyediakan fitur-fitur tambahan yang diperbaharui pada tanggal 23 Agustus 2016 kemarin tentang rincian silakan lihat di bawah ini.

Dalam fitur ini pemain dapat belajr tentang serangan dan pertahanan kemampuan bersama dengan pokemon yang dapat dilakukan dari pemimpin tim mereka masing-pokemon untuka dapat menentukan mana saja yang dapat berpotensi tidak dapat diandalkan dalam pertempuran.

Fixed Bug yang Disimpan Pokemon dikalahkan dengan 1HP.
Perbaikan Bot kecil.

Dalam versi baru dari penggemar Pokemon Go akhirnya dapat ditemukan dan diperoleh dengan sangat mudah di beberapa negara dan pada akhir Agustus, kemarin mungkin Pokemon Go memiliki Anda dapat menemukan hampir di seluruh dunia ada baru dengan kamera Anda bisa melalui android perangkat dan menggunakan GPS untuk dapat mendeteksi keberadaan pokemon yang akan menangkap.

Fitur terbaru Pokemon Go :
Sekarang pemain ini tidak perlu lagi login ketika log out untuk berulang kali.
Ditambahkan proses login akun pada stabilitas pemain Pokemon.
Penyelesaian masalah keamanan konflik pokemon.
Tetap pada lingkup akun google Anda

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.nianticlabs.pokemongo&hl=in

Game Pokemon Go APK

Game Pokemon Go APK
Game Pokemon Go APK - written by Unknown , published at 05.02, categorized as Adroid , android Game , android Games
Comment disabled
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->